Wednesday, January 31, 2007

Kali ini aku diam....

Senin ini dia berangkat lagi ke kota waktu Indonesia Tengah itu. Lagi-lagi PSMnya kambuh, susah sekali menghubunginya saat dia mulai berangkat. Ternyata masa-masa itu terulang lagi. Dia masih sama seperti dulu, seperti saat kemarin dia berangkat kesana. Lagi-lagi PSM, kemarin masih bisa mengirimnya sms yang hanya dibalas sebaris kalimat tidak penting (menurutku!) tapi hari ini dan keesokan hari aku tidak ingin memulai. Aku capek jadi yang pertama, aku ingin jadi yang kedua. Aku ingin jadi si penerima, bukan si pemberi. Akh...entah apa yang terjadi nanti. Aku capek selalu mengkhawatirkannya sementara dia... akh... aku benar-benar capek. Kali ini aku ingin diam saja. Menunggu dan berbuat sekehendak hatiku.
Tadi malam aku menangis, sampai saat inipun aku takut memutuskan. Aku takut mengambil keputusan yang salah. Aku juga takut memulai lagi semua dari awal dengan orang yang baru. Aku ingin memperbaiki yang ada. Tapi susah sekali ya?? Lagi-lagi aku mengeluh pada Tuhan... Ya Allah...Aku capek...!!!!
Mungkin Allah sudah bosan padaku. Kenapa ya aku selalu memintanya memberi padaku. Padahal pada Allah aku selalu memintaNya agar aku diberi bukan aku yang memberi..
Jahat sekali ya aku......?????
Kali ini aku pun harus konsisten. Keputusan sama seperti yang aku buat bagi temanku. Konsisten untuk tidak memulai dan pasrah dengan keadaan... Akh... aku benar-benar jenuh....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home