Tuesday, February 13, 2007

entah sudah berapa....

entah sudah berapa lama dia pergi....
entah sudah berapa lama dia tak memberi sayangnya...
entah sudah berapa lama dia tak memberi cintanya...

entah sudah berapa kali dia membuatku menangis...
entah sudah berapa kali dia membuat hatiku sakit...
entah sudah berapa kali ucapan itu bergema...

entah sudah berapa kali peristiwa ini terjadi...
entah sudah berapa kali aku merasakan perasaan seperti ini...

uh..
aku bosan...
aku marah...
ingin aku mengumpatnya...
ingin aku menamparnya...
ingin aku berkata aku membencinya...
ingin aku meninggalkannya...
ingin aku membalas semua perlakuannya padaku...
ingin semua itu aku tumpahkan padanya saat bertemu nanti...

Tapi...yang paling ingin kulakukan adalah memeluknya
mendekapnya erat dalam pelukan sayangku...
menciumnya dengan hangat...
berbicara ditelinganya.....
berkata...AKU MENCINTAIMU...
JANGAN TINGGALKAN AKU LAGI YA...

dan lagi-lagi aku memaafkan apa yang dia lakukan...
berharap agar tidak terjadi lagi...
dan berharap agar aku bisa menjadi apa yang dia inginkan

2 Comments:

Blogger nowhereman said...

wah..romantis sekali.. he..he..

6:11 AM  
Blogger Dadang Utomo said...

wanita memang makhluk yang aneh...

6:59 PM  

Post a Comment

<< Home