Thursday, April 05, 2007

Damn!!!! (Ijinkan saya)

(apa fungsi blog ini kalo isinya hanya umpatan dan makian, tak ada keindahan satupun yang tertoreh didalamnya... apa fungsi blog ini sejatinya?)

Aku yang membuat keadaan jadi seperti ini. Tapi lagi-lagi aku mengalami kejenuhan yang amat sangat. Badanku tidak mampu menghadapi semua ini. Kalo memang sakit terus harus gimana? dipaksain?? aku udah memaksakan.. sudah memaksakan semua yang aku bisa. Tapi kali ini badanku memang tidak mau berkompromi.
Persetan dengan perasaanku aku tidak peduli, sakit hati, merasa tersisih aku cuek dengan semuanya. Biar...aku sudah biasa merasakan. Toh aku senang sendiri...
Aku memang tidak bisa meyakinkan orang. Aku memang tidak suka mempengaruhi orang dan lagi-lagi aku memang lebih suka diam. Tapi...?????aku diam bukan berarti tak bisa. Aku diam bukan berarti aku cuek. Ya inilah aku. Aku sudah berusaha dan ini yang aku bisa.
Damn!!!! aku tak suka jika aku mulai menangis. Tapi kali ini air mataku benar-benar mengalir.
Aku sudah melakukan banyak hal disini. Aku sudah mengorbankan apa yang aku punya untuk tempat ini. Tolong beri aku sedikit kesempatan untuk cuek. Sekali saja. Aku ingin melepaskan semua kejenuhan dan kepenatan hati. Aku ingin sekali saja lari dari tanggung jawab. Sekali saja... tolong beri saya waktu setelah itu saya akan kembali berkorban lagi untuk tempat ini. Kali ini saja... Izinkan saya....
Badan saya sudah tidak kuat menanggung beban ini. Kali ini saya benar-benar sakit. Bukan sakit hati. Tapi sakit badan. Sakit sekali... tolong ijinkan saya untuk istirahat...

Kadang saya terlihat ceria tapi saya hanya menyembunyikan apa yang saya rasakan. Saya tidak ingin orang melihat saya lemah. Saya ingin terlihat kuat....
Maafkan saya jika tugas saya terbengkalai... maafkan saya jika saya mungkir... maafkan saya jika saya tidak bertanggung jawab. Tapi saya akan melakukan yang terbaik, paling tidak menurut saya.
Terimakasih.......

2 Comments:

Blogger Dadang Utomo said...

im not trying to guess what you really feel of something... but the kind of feeling that you feel, somehow i understand. dunno, if i have ever felt it before, i just believe that it really sucks.

we all need time to relax, time to think of ourselves, time to simply be selfish, for our own sake!

im afraid... im feeling the same way rite now.

8:11 AM  
Blogger MatahariMalaM said...

aduh..ada apa ini? Kok keliatannya jengkel banget sech fik? kamu sech ga cerita-cerita ma aku.. Common share with me!!

12:31 AM  

Post a Comment

<< Home